TIPS PELAYANAN USER

 TIPS PELAYANAN KEPADA USER agar tidak komplain setelah pesanan jadi



1. pastikan user tau harga jersey dan juga promo nya (baik promo ongkir dan promo bonus)

HARGA SUITE PRINTING




HARGA STANDART






2. pastikan user tau bahwa pesanan akan masuk produksi setelah dp 50% dari total harga (transaksi langsung ke perusahaan) 

REKEKNING REGARSPORT



3. pastikan KITA MENJELASKAN SYARAT DAN KETENTUAN dari produk yang di beli terutama standart printing


4. pastikan user tau berapa lama proses desain dan juga proses produksi nya


5. pastikan user memilih bahan jersey sesuai dengan menu printing yang di pilih





6. pastikan kita memberikan informasi tentang pallet warna agar user tau dan memprediksi hasil warna nya





7. pastikan user tau size chart/ukuran yang di gunakan di regarsport







jika sudah kita sampaikan dan user sepakat maka yang kita lakukan adalah melakukan pengajuan desain di customdesain.net



silahkan di jalankan jika ada hal2 yang belum di fahami silahkan di tanyakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS PELAYANAN USER

 TIPS PELAYANAN KEPADA USER agar tidak komplain setelah pesanan jadi 1. pastikan user tau harga jersey dan juga promo nya (baik promo ongkir...